Tahukah Anda 7 Jalan Terbaik di India






Udara segar adalah sesuatu yang pantas kita dapatkan dan untuk mendapatkan beberapa yang kita butuhkan untuk keluar dari rumah kita dan bernapas. Perjalanan darat adalah salah satu hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk diri kita sendiri. Perjalanan darat membiarkan kita keluar dari rumah dan bernapas. Mungkin dengan kekasihmu, teman terbaikmu, keluargamu atau sendiri. Sebuah perjalanan adalah sesuatu yang menjadi pikiran Anda. Tubuh dan jiwa membutuhkan setiap sekarang dan kemudian.

Saya daftar perjalanan jalan terbaik yang tersedia, mudah dan terjangkau di India. Anda harus melalui daftar jika Anda sudah merencanakannya.

1. Jalan Raya Nasional No 21

Jalan raya ini membentang dari Sonbarsa (Bihar) ke Chandwa (Jharkhand). Jalan raya ini membentang sekitar 400 Kilometer. Jalan raya ini harus dikunjungi untuk Anda jika Anda seorang foodie. Dhamma khusus dan restoran yang datang saat perjalanan dari Bihar ke Jharkhand akan membuat Anda terpesona dan membuat Anda jatuh cinta pada Jalan. Selain itu, keindahan pemandangannya sangat menarik dengan cara seperti ini.

2. Leh-Srinagar Highway (NH 1D)

Nama LEH sudah cukup untuk memberi angin dingin untuk sementara waktu. Jalan raya Leh-Srinagar membentang antara Leh sampai Srinagar. Jalan raya ini membentang sekitar 530 Kilometer. Ini adalah salah satu perjalanan jalan yang paling banyak ditempuh di seluruh India. Jika Anda memutuskan untuk memasuki jalan raya ini, Anda perlu menjepit diri Anda sendiri. Jalan raya ini akan menantang Anda setiap langkahnya. Jalannya curam dan melengkung drastis. Anda akan menemukan diri Anda dalam perangkap jalan melengkung itu sesekali. Juga, Anda perlu membawa banyak Pakaian dan makanan jika Anda berencana bepergian dengan cara ini. Hanya perjalanan musim panas yang lebih baik di sini. Di musim dingin, sebagian besar rute ditutup karena tanah longsor dan hujan salju lebat.

3. Puri ke Konark

Tanaman hijau tak terbatas di seberang jalan dan pohon berdiri tinggi akan membuat Anda jatuh cinta dengan tempat ini. Pohon-pohon itu berdiri di seberang jalan seolah-olah mereka adalah tentara yang berdiri di jalan untuk menyapa dan memberi hormat kepada Anda saat Anda memenggal kepala kerajaan Anda. Ini akan mengisi seluruh diri Anda dengan perasaan royalti.

4. Mahabaleshwar

Mahabaleshwar terkenal dengan keindahannya yang indah. Terletak di ghats barat Mumbai, ini adalah tempat Anda harus drop yourself in jika Anda berada di suatu tempat dekat Mumbai.blessed dengan beberapa ketinggian, yang juga dikenal sebagai sudut pandang, tempat ini memberi Anda perasaan yang tepat menjadi perjalanan nyata .

5. Rute Sutra Tua

Rute Sutra Tua meluas melalui Sikkim. Ini adalah salah satu perjalanan jalan yang paling menarik di India yang terletak di wilayah timur laut negara itu. Melalui rute ini Anda akan bisa melewati Nathula, Menmecho, Kupup, Nathang, Lunthung, Zuluk, Padamchen, Mankhim, Sillery and Reshikhola . Anda akan dapat melihat seluruh Himachal Pradesh dengan sudut yang sama sekali baru dalam perjalanan ini. Kehijauan dan udara segar sudah dijanjikan dengan nama Timur Laut

6. Rohtang Pass

Kunjungan Rohtang masuk dalam daftar perjalanan jalan yang tak ada bandingannya di India. Batu karang yang padat akan Anda hafal dalam perjalanan menuju Manali. Hal terbaik tentang perjalanan ini adalah bahwa Anda dapat selalu melakukan perjalanan ke Manali dan menginap di sana untuk bersenang-senang. Itu menggandakan kesenangan. Tapi izin Rohtang tidak dibuka selama 12 bulan dalam setahun. Lebih baik bepergian ke sana hanya pada musim panas

7. Jalan raya Mumbai-Pune

Jalan raya Mumbai-Pune menyebar dari Mumbai menuju Pune. Kedua cara rutenya sangat indah. Jalan tol akan membuat Anda tercengang. Kemewahan yang bisa Anda lihat dari atas jalan raya adalah sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan. Jalan yang dipenuhi bangunan dan bangunan disekitarnya akan membuat Anda terpesona dan untuk sementara waktu, Anda akan tersesat dalam keindahan sebuah kota. Kabin Mumbai ke Pune mudah tersedia dengan harga sewa.

Komentar