Daftar benar-benar tak terbayangkan dari hobi dan minat

Ada sesuatu hobi dan minat benar-benar tidak biasa. Mereka bervariasi dari orang ke orang dengan membedakan kepribadian yang lain. Juga mereka membawa orang yang berbeda bersama-sama, menghilangkan pikiran monoton yang menetapkan dalam rutinitas sehari-hari. Hal terbaik yang bisa terjadi adalah hidup hobi Anda setiap hari, membuat hidup melakukan apa yang memberi Anda rasa kesenangan dan kepuasan.

Apakah Anda tahu bahwa ada begitu banyak jutawan di dunia ini yang tidak akan pernah mencapai apa yang mereka lakukan, jika field sukses tidak hobi Anda! Ambil contoh aplikasi yang diciptakan sebagai hobi, dan sekarang merupakan bagian dari kehidupan setiap orang - Facebook. Apakah saya harus memberitahu Anda imbalan yang Mark Zuckerberg telah menerima hobi Anda?





Banyak dari kita melepaskan kepentingan dan hobi kami untuk memenuhi tuntutan hidup sehari-hari; Jangan lakukan itu. Hidup adalah untuk menjadi bahagia, bisa menikmati apa yang Anda lakukan, dan percayalah, ada banyak hal yang orang menikmati melakukan! Berikut ini daftar termasuk hobi berdasarkan kategori yang berbeda. Coba lihat.

Hobi yang berhubungan dengan alam
Mari kita mulai dengan kegiatan yang mengingatkan kita kepentingan alam kita berhubungan dengan alam di mana kita hidup. Apa yang membuat kategori ini istimewa adalah bahwa kegiatan ini juga dapat berkontribusi untuk masalah lingkungan yang kita hadapi secara global. Isu-isu seperti pemanasan global, penggundulan hutan, konservasi hewan, dll, dapat diurus dengan cara kita sendiri sedikit. Check out hobi yang dapat membantu Anda membuat lebih hijau bumi dan sehat.

✦ Daur Ulang
✦ Pertanian Organik
✦ Kompos
✦ Berkebun
✦ Berkebun Hidroponik
✦ Manufacturing / kandang burung Burung
✦ Buat seni dari bahan yang digunakan
✦ Membuat kertas daur ulang
✦ Perawatan Hewan (relawan di penampungan hewan)

Tahukah Anda? Banyak selebriti terkenal seperti Miranda Kerr, Gwyneth Paltrow dan Jessica Alba menggunakan produk organik untuk penggunaan sehari-hari. Selain daftar adalah aktris Alicia Silverstone, yang dikenal karena cintanya alam. Dia adalah vegan, sebuah lingkungan, dan juga bekerja untuk hak-hak binatang.

Hobi terkait dengan olahraga dan petualangan
Kebanyakan orang terbatas hobi olahraga terkait dan petualangan pria. Saya tidak setuju. petualangan adalah sesuatu yang setiap manusia mencari karena memberikan mereka perasaan senang dan prestasi. Ada beberapa kegiatan dalam kategori ini, dan masing-masing patut dicoba!

Diving ✦
✦ River Rafting
✦ Bungee Jump
Ski ✦
Trekking ✦
Skating ✦
berselancar
✦ Karir
✦ Senam
Berburu ✦

Tidak ada contoh yang lebih baik dari gairah yang satu dapat memiliki untuk hobi yang Bethany Hamilton, yang berubah hobinya menjadi karirnya dan menjadi surfer profesional. Bagian luar biasa adalah bahwa ia pergi berselancar bahkan setelah kehilangan seluruh lengan kirinya dalam serangan hiu!

hobi kreatif
kreativitas, bagi saya, adalah bentuk lain dari berkat lihat juga http://www.suara.com/berita-hari-ini! Kemampuan untuk berpikir dan menciptakan sesuatu yang indah adalah seni nyata. Jika Anda memiliki percikan kreatif dalam Anda, maka tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari menjelajahi potensi batin mereka. Di bawah ini adalah daftar hobi yang suka Anda lakukan menunjukkan!

✦ menyamar Memasak makanan (hidangan yang terlihat seperti sesuatu yang lain tapi)
✦ Lukisan
✦ seni grafiti
✦ Menulis Kreatif
✦ Dance / Koreografi
✦ Menyanyi / menyusun musik
✦ Sculpting
✦ Pembangunan model
dekorasi interior ✦
✦ Membuat perhiasan

Saya ingin mengutip contoh dari kepribadian televisi Rachael Ray, yang terkenal hanya karena ia suka memasak. Perhatikan bahwa ia tidak memiliki pelatihan formal, tetapi meskipun itu terjadi untuk menjadi penulis buku masak dan host acara memasak. Dia juga mempopulerkan kalimat EVOO - bentuk pendek extra virgin olive oil, yang juga telah ditambahkan ke Oxford American College Dictionary.

Hobi terkait dengan Komputer &  Teknologi
Hampir setengah dari populasi saat ini adalah seorang ahli dalam teknologi, menggunakan teknologi berbasis untuk membuat setengah aplikasi pekerjaan rutin, baik mengirim dan menerima email, mendidik diri sendiri tentang berbagai topik melalui mesin pencari atau bersosialisasi melalui Facebook, Twitter atau Skype. Beberapa hobi yang paling populer terkait dengan dunia maya. Berikut ini adalah beberapa contoh.

✦ Game Komputer
✦ Video
✦ Jaringan Sosial
✦ Menjaga hewan peliharaan virtual
✦ Membuat software
✦ Browsing Web
✦ Blogging
✦ komputer bangunan dan robot

Mark Zuckerberg, salah satu co-pendiri Facebook, mulai menulis perangkat lunak sebagai hobi. Di tahun kedua di Harvard College, ia menciptakan sebuah aplikasi terkenal yang disebut Facemash, yang dilarang dalam beberapa hari! Kemudian, ia meluncurkan Facebook dari kamarnya. Aplikasi ini perlahan-lahan menyebar ke kampus-kampus lain dan kini menjadi bagian dari kehidupan setiap orang. Facebook membuat Zuckerberg miliarder ketika ia baru berusia 23 tahun!

Hobi luar ruangan
Sebuah hobi adalah sesuatu yang kita ingin lakukan, sesuatu yang rileks pikiran kita! Sementara tempat terbaik untuk bersantai adalah rumah, ada banyak orang yang mendefinisikan sisanya sebagai sesuatu yang dilakukan di luar ruangan. Di bawah ini adalah daftar hobi yang cenderung rileks dan menyegarkan pikiran dan tubuh Anda di tengah-tengah pertunjukan alam.

✦ Fishing
✦ Arquería
✦ Navigasi
✦ Bepergian
Camping ✦
✦ Kayak
✦ Kart Racing
✦ Golf
Kolam ✦
✦ Skateboarding

Berbicara tentang hobi luar ruangan mengingatkan saya Ernest Hemingway dan kasih-Nya untuk memancing! Mengetahui penulis populer dan wartawan yang, dia selalu mengambil waktu untuk memancing luar ruangan dengan teman-teman mereka. Dia mulai memancing pada usia 3 tahun dan menulis banyak tulisan, seperti penangkapan ikan tuna di Spanyol, memancing ikan trout di Eropa: Spanyol adalah yang terbaik, maka Jerman. novel pertamanya diterbitkan pada tahun 1952, The Old Man and the Sea, juga didasarkan pada kehidupan seorang nelayan tua.

hobi dalam ruangan
Apakah Anda mengalami situasi ini di rumah, ketika saudara Anda ingin bermain sepak bola pada hari Minggu pagi, tapi adikmu ingin tinggal di rumah dan bermain kartu? Bagi sebagian orang, cara terbaik untuk menyegarkan pikiran mereka dan bersantai, tidak melakukan sesuatu di luar ruangan, tapi sesuatu dalam kenyamanan interior. Seperti yang saya katakan, tidak semua adalah sama!

Kartu Permainan ✦
✦ tarot reading
✦ Bermain permainan papan
✦ Lihat film
✦ Cube
✦ Bowling
✦ Biliar
✦ Ping pong tenis / table
✦ Keramik

Emma Watson mencintai untuk belajar dan membaca di 'Reel Hidup' ketika ia bermain 'Hermione Granger' dalam seri Harry Potter. Anda tahu apa hobi Anda dalam kehidupan nyata? Bermain ping pong! Bahkan, rekan-aktor Daniel Radcliffe dan Rupert Grint mengakui itu begitu baik kepada para penggemarnya yang telah berhenti bermain dengan itu untuk menyelamatkan diri dari rasa malu kehilangan hampir setiap waktu!

Hobi observasional
Menjadi seorang pengamat adalah kemampuan alami, dan pengamat sejati mengamati bahkan menit rincian tanpa membuat jelas kepada orang lain. hobi ini mengajarkan kita banyak hal termasuk kesabaran, ketekunan dan penghargaan. Dunia tempat kita hidup adalah sebuah keajaiban dalam dirinya sendiri, keindahan yang jarang diperhatikan karena jadwal sibuk kita. hobi ini akan membantu Anda berpikir di luar lingkup yang biasa mereka.

✦ burung
✦ Geocaching
✦ Fotografi
✦ awan Menonton
✦ Marks Stargazing
✦ Orang-orang menonton
✦ Herping (mencari reptil)
✦ Cuaca amatir
Reading ✦

Orang yang mengikuti mengamati burung dikenal sebagai birders, dan saya terutama akan menyebutkan Phoebe Snetsinger, yang diketahui telah melihat jenis burung tertinggi (8398 dari lebih dari 10.000 yang ada). Mengamati burung adalah hobinya, tapi dia mulai mengejarnya dengan sungguh-sungguh hanya setelah ia didiagnosis dengan kanker. Daripada tinggal di rumah dan beristirahat, ia mengabdikan dirinya ke tempat yang jauh untuk pergi mengamati burung, yang adalah caranya mengatasi penyakit.

koleksi hobi
Sementara beberapa dari kita ingin menyingkirkan semua kekacauan dan non-produktif hal di rumah, ada beberapa yang lebih memilih untuk menyebut 'berantakan' sebagai 'koleksi'! Orang yang berbeda mengumpulkan hal yang berbeda. Percayalah, saya bertemu dengan seorang gadis yang mendapat kukunya! Sementara koleksi tidak harus begitu aneh, lihatlah beberapa item yang paling umum dikumpulkan menjadi hobi.

✦ Koleksi kerang
✦ Koleksi perangko
✦ Koleksi fosil dan batuan
✦ Koleksi bunga kering
✦ Koleksi kupu-kupu
✦ koleksi komik
✦ Koleksi Koin
✦ Mengambil foto-foto orang yang Anda kenal
✦ Koleksi bulu burung
✦ Koleksi Kartu / Ucapan (diterima)

Tahukah Anda? selebriti seperti Samuel L. Jackson, Jimmy Jacobs dan Nicholas Cage juga kolektor buku komik. Bahkan, Nicholas Cage telah berubah nama keluarga dari 'Coppola' a 'Cage' setelah Marvel komik tokoh buku Luke Cage. Jimmy Jacobs, handball pemain dan manajer tinju, yang juga menyutradarai Mike Tyson, itu dikenal sebagai pemilik koleksi terbesar komik di dunia!

hobi yang berhubungan dengan kesehatan
Sementara ada waktu ketika ditargetkan frase apa yang Anda makan bertujuan untuk selebriti dan model, atau orang-orang yang bergerak ke arah obesitas ... hari ini kita menemukan mayoritas penduduk memukul gym dan menyewa ahli gizi! Semua orang ingin memiliki tubuh pantai dan sistem yang sehat. Kesadaran telah mencapai titik di mana orang telah benar-benar melakukan hidup sehat, bukan hanya gaya hidup tapi hobi. Berikut adalah daftar dari beberapa hobi yang sehat yang dapat menambah nilai hidup Anda.

✦ Yoga
✦ Meditasi
✦ Fitness &  Binaraga
✦ Berpartisipasi dalam maraton
✦ Langsung Rope
Kolam ✦
✦ Seni Bela Diri
✦ Konseling Latihan
✦ Membuat resep

Apakah kau tidak pernah bertanya-tanya bagaimana diva dari 54 tahun, Madonna masih dapat memberikan kompleks ke-18 tahun? Gaya hidup Madonna hubungannya dengan kebugaran. Dia adalah kekasih bergairah kebugaran. Dia digunakan untuk berlatih yoga setiap hari dalam seminggu pada satu titik. Dia baru saja meluncurkan seri latihan DVD dan juga telah membuka rantai yang disebut Hard Candy Fitness gym.

Hobi terkait dengan gaya hidup
Well, saya pikir ketika Anda sudah mengikuti gaya hidup tertentu, komponen-komponennya menjadi kebiasaan, dan ketika Anda mulai untuk mencintai kebiasaan yang menjadi hobi! Daftar hobi yang disebutkan di bawah ini yang dapat diikuti hanya jika Anda memiliki rasa yang diperoleh dan bunga untuk mengejar itu. Meskipun pernyataan ini berlaku untuk semua hobi dan minat, hobi bawah ini akan memberikan Anda gambaran tentang apa yang saya maksud.

✦ mencicipi anggur
✦ Belanja untuk tren terbaru
✦ kritikus makanan
Pelatihan ✦ dan perawatan hewan peliharaan
✦ Koleksi barang antik
bagian tuan rumah ✦
✦ Koleksi permata
✦ perjalanan dan mengeksplorasi

Michael Gambon, aktor yang bermain Profesor Dumbledore dalam seri Harry Potter, memiliki hobi mengumpulkan senjata dan senjata api antik. Menambah daftar adalah kita tercinta Tom Hanks, mengumpulkan mesin tik antik sebagai hobi mereka.
Sementara kita semua mungkin memiliki penampilan yang mirip eksternal, pikiran kita tidak lebih dari satu set kepentingan yang kompleks dan imajinasi, tidak mungkin bagi setiap orang untuk memahami. Sebuah hobi adalah cara untuk melarikan diri melakukan apa yang diharapkan dari kita, untuk melakukan apa yang kita sukai. Mungkin ia tidak akan pernah bisa memahami mengapa Johnny Depp suka bermain dengan boneka Barbie; Mungkin Anda lakukan jika Anda menikmati melakukan sesuatu, lakukan saja! Anda tidak perlu memikirkan orang lain; Ada banyak hal yang mereka lakukan untuk mereka pula!

Komentar